Breaking News

Monday 27 July 2015

Cara Ampuh Perbaiki Hard Disk Yang Bad Sector


Apakah Hard disk mu rusak ?? gak ada uang buat benerin nya ?? tenang sobat kali ini mimin bakal ngeshare Cara Cepat Perbaiki Hard Disk Bad Sector.Cara memperbaiki masalah ini umum nya dengan cara membuka kompenen yang ada di dalam laptop kalian ini harus di lakukan oleh orang yang berpengalaman di bidang nya biasa nya akan menyewa teknisi yang ahli di bidang nya.

Banyak pemicu kerusakan dari Hard Disk ini diantara nya mimin bagi menjadi 2 kelompok. Yaitu, Bad sector secara fisik dan Bad Sector secara software. Umum nya Bad Sector secara fisik itu di sebab kan oleh Hard Disk terjatuh, terkena debu,kepanasan dll. Sedangkan Secara Software itu bisa di sebabkan oleh virus, kesalahan saat penggunaan komputer atau PC di matikan secara paksa.Berikut Cara Cepat Memperbaiki HardDisk Dengan Cepat :

  1. Hard Disk Drive Bad Sector Repair 

    Cara yang pertama adalah menggunakan software ini(kalian bisa mencari nya di google). Software ini bekerja sesuai dengan seri 541DX Maxtor. Proses bekerja nya software ini dengan mendeteksi kesalahan yang rusak terlebih dahulu. Kemudian software ini melakukan perbaikan dan mengembalikan Hard Disk yang sebelum nya rusak menjadi bagus.
  2. Hard Disk Drive Low Level Format Tool

    Software ini mewajibkan kalian untuk memback up data yang ada di Hard Disk. Agar file penting kamu tidak hilang karena software ini akan mereset semua data yang ada di dalam  Hard Disk kalian sehingga Hard Disk kalian akan terlihat lebih fresh seperti baru pertama kali kalian membeli nya.
  3. Software Recovery 

    cara ini adalah kebalikan dari cara no 2. software ini bekerja dengan mengembalikan file file yang hilang,terhapus dll.
Demikian Cara Perbaiki Hard Disk Bad Sector yang saya berikan kepada kalian jika ada hal yang ingin di tanyakan mohonn komentar.


Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment

Edited By Gudang Info31 Copyright 2015