Breaking News

Thursday 9 July 2015

Gunakan 7 Software Berikut Untuk Memutar Musik Kalian dengan Baik


Apakah kalian sedang mencari pemuatar video dengan segala jenis file seperti MP4,Mkv dll ??.
artikel ini akan memberikan kalian 7 Software Pemutar Video dan Audio. Software ini juga bisa memutar lagu lagu yang ada di komputer kalian jadi software ini wajib ada di komputer kalian.mimin punya beberapa rekomendasi buat kalian. Karena windows media player tidak support untuk memutar video Mkv dll, jadi gue nyaranin pakai software dibawah ini.

Kumpulan Software Pemutar Video dan Audio terbaik 

  • VLC Media Player
    VLC Media Player
    merupakan salah satu aplikasi pemutar viedo terpopuler di internet saat ini karena selain download nya gratis aplikasi ini juga bisa mengeraskan suara dari speaker normal di windows kita.
  • K-Lite Codec Pack
    aplikasi yang berlogo 321 ini merupakan aplikasi multimedia yang gratis juga terpopuler didunia selain ringan di jalankan di komputer kita juga bisa memutar semua jenis file audio dan video
  • GOM Player
    GOM Player menjadi aplikasi yang sangat diminati karena kalian bisa memutar file video yang rusak atau sudah eror sehingga banyak yang menggunakan aplikasi ini.
  • RealPlayer
    sama sepertinya dari semua software diatas RealPlayer juga memiliki fungsi seperti IDM yang bisa mendownload file audio/video dari situs situs internet.
  • JetAudio
    jika kalian hobi memutar musik di komputer maka software ini jawaban nya karena software ini bisa di minimize dan di hide di sudut komputer dan bisa membuat playlist juga.
  • MediaMonkey bagi kalian penikmat musik software ini patut di coba karena bisa dengan mudah membuat dan menentukan file musik kalian

    .
  • Winamp
    jika kalian pengguna PC terlama maka kalian tidak asing lagi ketika mendengar aplikasi ini yap meskipun perusahaan nya sudah tutup tapi aplikasi ini tetap bagus
Okay jika kalian ingin merequest beberapa software atau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Edited By Gudang Info31 Copyright 2015